Sunday, December 5, 2010

Trik Bercinta Nyaman Tanpa Gangguan Si Kecil

Trik Bercinta Nyaman Tanpa Gangguan Si Kecil

Kehidupan seks setelah memiliki bayi seharusnya tidak berubah. Memang terkadang kehadiran si kecil membuat Anda dan pasangan tidak sempat melakukan hubungan intim dikarenakan terlalu sibuk mengurus buah hati.

Untuk membuat kehidupan seks tetap berjalan mulus pasca melahirkan, ikuti tips berikut ini, yang dikutip dari stylish and trendy.

Tunggu enam hingga delapan minggu untuk memulai seks kembali
Tenggang waktu tersebut merupakan waktu yang sesuai untuk Anda memulai berhubungan seks lagi. Anda membutuhkan waktu untuk memulihkan kembali kondisi vagina pasca melahirkan, karena pada awal setelah melahirkan kondisi area genital wanita masih bengkak dan mengalami pendarahan. Si kecil pun membutuhkan perhatian dan perawatan yang lebih pada awal kelahirannya.

Tidurlah saat si kecil tidur
Memiliki bayi membuat Anda kurang tidur. Kurang tidur berdampak pada kurangnya gairah untuk bercinta. Untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup, tidurlah saat si kecil sudah tidur, sehingga Anda kembali memiliki energi untuk memanjakan suami di tempat tidur.

Jika tidak punya banyak waktu, lakukan secara cepat
Jika Anda tidak sempat untuk berlama-lama dengan foreplay, lakukanlah 'permainan cepat'.

Gunakan lubricant
Jika foreplay terlalu singkat, mungkin Anda memerlukan cairan lubricant untuk membuat seks lebih nyaman.

Meminta orang terdekat untuk menjaga si kecil
Anda tidak mungkin bisa menjaga si kecil sepanjang waktu. Untuk meringankan beban Anda, sebaiknya minta ibu Anda untuk turut merawat si kecil atau menyewa baby sitter.

Liburan singkat
Jika Anda merasa si kecil telah aman untuk dijaga oleh ibu atau sanak saudara Anda lainnya, lakukanlah liburan singkat bersama pasangan. Tidak perlu keluar kota, cukup seharian bersama pasangan dengan menyewa hotel dan buatlah suasana seromantis mungkin tanpa memikirkan hal lain.

No comments:

Post a Comment